Warung Bebas

Saturday 24 May 2014

QUEEN (2014) Full Movie + Subtitle Indonesia Enconded

Tanggal Rilis : 7 March 2014 (India)
Genre : Comedy |Drama
Pemeran:Kangana Ranaut, Rajkummar Rao, Lisa Haydon
IMDB Link :http://www.imdb.com/title/tt3322420/
IMDB Rating :8.9/10 from 13,833 users

Sinopsis: "QUEEN (2014)"

Rani (Kangana Ranaut)adalah seorang gadis berusia 24 tahun Punjabi tinggal di Delhi. Dia adalah dari keluarga yang sangat konservatif...saat dimasa perkuliahan rani bertemu ddengan vijay (Rajkummar Rao) dan mereka akhirnya berpacaran.

Namun saat mereka ingin melangsungkankan pernikahan  cinta vijay mulai luntur kepada rani, vijay mulai tidak menyukai sosok rani, vijay yang dulu sederhana mulai berubah semenjak kehidupan nya berubah vijay sering jalan-jalan ke luar negeri, ditambah lagi orang tua vijay menyukai sosok wanita yang modis,bisa dikatakan orang tua vijay agak matre..orang tua rani yang mendengar pernikahan putrinya batal langsung tidak percaya padahal pernikahan putrinya itu tinggal 2 hari lagi..rani yang depresi karena kecewa dengan kelakuan vijay akhirnya memutuskan untuk pergi ke luar negeri untuk menenangkan hatinya...di negeri orang rani rani banyak mendapatkan kebahagian rani bertemu vijaylasmix (Lisa Haydon) sosok  rani pun mulai berubah dari cara ia berpakaian bergaul, rani nampak lebih cantik dan modis.

Vijay yang mengetahui rani telah berubah jauh lebih cantik dan modis akhirnya memutuskan untuk mencari rani dan mengajak rani untuk menikah...namun apakah rani mau menikah dengan vijay yang sudah menyakitkan hatinya itu...??? dari pda penasaran download aja di bawah gan filem nya :D













Quality : BRRip
File Size : 900 MB
Format : Matroska >> mkv
Resolution : 1280x544


Part 1|Part 2|Part 3|Part 4|Part 5
    
Untuk Cara Download Lihat Disini Cara Download

0 comments em “QUEEN (2014) Full Movie + Subtitle Indonesia Enconded”

Post a Comment

 

Film Gratis Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger